Sabtu, 03 Desember 2011

Cross (Hp+TV)



Hari ni..

Hari sabtu 03 Desember 2011..

Pagi ni jam 01.15..aq dikejutkan dgn sbuah kelalaian yg tak q rasakan..

Lucu + Sedih..

Entah kenapa Hp baru q,yg q jadikan sebagai TV q jg..

(Maklum di kosan ga da TV)

Tiba" jatuh ke dlm WC..

(iiiihh bauuu)

Padahal disitu aq hnya mau cuci kaki n muka,critanya q mau tdur nii...

Saya lupa klo hp saya yg satu ni berada di kantong piyama saya..

Ketika mau cuci kaki n menunduk,eh..hp saya sudah pindah posisi dr kantong ke lubang WC..

Dgn kegelian yg saya rasakan..

Dgn cepat saya ambil hp saya ni..

Walaupun harganya murah..tp ni lumayan berharga bagi saya..

Saya bersihkan dan saya elap sampai kering..

Tp..syg..hp saya sudah error..

Saya tdur dgn hati kecewa..

Pagi hari..

Saya mandi dan pergi ke toko paman yg ada di jln.cicadas..

Didpn toko paman,ternyata ada service hp..

Dgn hati bimbang,saya bawa n saya perbaiki disitu..

Singkat crita..

Hp saya kembali sperti semula dgn mengeluarkan biaya Rp 30.000..

Hahaha...

Gpplah..30rb..yg penting bisa nonton lg..

Hehehe...

Terimakasih ya Tuhan..

Udah dengar doa q..

Hp q kembali sperti semula berkatMu..

:)

Published with Blogger-droid v2.0.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar