Kamis, 13 Juni 2013

Melayani

Tau ga sich, klo kata melayani itu bukan hanya di gunakan di gereja?
Udah pada tau donk,
Kemarin tanggal 11 Juni 2013, Ria melayani orang lewat telepon rasanya sungguh luar biasa.
Dalam hati berkata : Oh, begini rasanya melayani orang lewat telepon seperti yang dikatakan Pendeta-Pendeta diatas mimbar..
Hehehee
O ya, soal melayani Ria mau cerita dikit.
Melayani bisa dengan tenaga, pikiran, hati dan yang pasti pengalaman (kesaksian).
Tapi... untuk bisa melayani dengan pengalaman ga segampang yang kita pikirkan lohh...
Contohnyaaa : 
Tau kan murid Tuhan Yesus, mereka bisa menjadi saksi Nya itu setelah mereka melihat Tuhan Yesus bertindak langsung dalam menyembuhkan orang, memberitakan injil, membuat keajaiban dan mujizat-mujizat, barulah mereka bisa memberikan kesaksian. Dalam kata sederhana, kita harus merasakan dulu keajaiban Tuhan dalam hidup kita, barulah kita bisa menjadi saksi Tuhan. Ya... ga jauhlah dari saksi-saksi yang ada dikantor polisi, mereka kan harus liat dulu kejadiannya atau mereka yang merasakan sendiri kejadiannya baru bisa menjadi saksi.. ya ga??
Hehehee
So, kalo mau jadi saksi Tuhan Yesus, harus banyak PPW : Pray (Doa), Praise (Pujian), dan Worship (Penyembahan). Eits... ga cukup itu aza, kita juga harus baca Alkitab, karna ketika kita baca Alkitab akan banyak hal yg terjadi dalam hidup kita, seperti : Roh Kudus akan mengimpartasikan kuasaNya ketika kita baca Alkitab, dan tau ga... ketika kita baca Alkitab, Tuhan Yesus juga sedang membaca dan merancangkan hidup kita loo.... Jadi kalo mau hidup kita selalu diberkati Tuhan Yesus, banyak-banyaklah baca Alkitab.
Hahihuheho
God Bless You ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar