Sabtu, 14 Juli 2012

Dia s'lalu tau...


Kilat

Aku selalu berdoa sama Tuhan, agar bisnis ku dapat berjalan dengan baik, tapi aku tidak pernah menyerahkan sepenuhnya ke Tuhan dalam arti kata aku selalu ikut campur dan berusaha mengandalkan kekuatan ku sendiri. Aku selalu lupa bahwa aku punya Tuhan yang hebat.

Hari ini hari yang bener buat aku terkejut, enggak disangka pertolongan Tuhan datang seperti KILAT dalam hidup ku, tiba-tiba seorang ibu dari batam menghubungi ku dan mengatakan dia mau beli minyak yang beberapa minggu lalu aku iklankan secara online, bahkan ibu ini langsung pesan dua dan tanpa basa-basi dia langsung kirim uangnya. Wuaaahhhh...!! perasaan ku sangat senang saat itu, aku langsung mengucap syukur dan berterimakasih ke Tuhan. Itu adalah hal yang tidak pernah aku pikirkan. Minyak buatan mama ku dapat terjual bahkan dibatam bukan dibandung saja..

The Lord is the best, mungkin kata itu yang tepat dipikiran ku sekarang, rencana Tuhan selalu diluar pikiran ku, bahkan yang enggak pernah terpikirkan oleh ku dia berikan, yang pasti rencana Nya enggak pernah jahat, yang ada rencana Nya itu adalah rencana yang terbaik dalam hidup ku. I Love You Lord.

-10 Juli 2012-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar